Sunday, January 22, 2017

Ducati peluncuran: Lorenzo dan Dovizioso Desmosedici...

Taruhan Bola
Taruhan BolaSalah satu presentasi tim yang paling hangat diantisipasi menjelang MotoGP ™ musim 2017 melihat Tim Ducati meluncurkan Desmosedici baru mereka di Italia, dengan kedatangan baru Jorge Lorenzo tampil dengan warna merah untuk pertama kalinya sebelum musim masuk ke gigi, bersama rekan setimnya dan lama Ducati kolaborator Andrea Dovizioso.


Diperkenalkan oleh Ducati CEO Claudio Domenicali, MotoGP Manajer Tim Davide Tardozzi, Direktur Sporting Paolo Ciabatti dan General Manager Ducati Corse Luigi Dall'Igna kemudian mengambil alih proses - sebelum dua sepeda dan pengendara kemudian muncul dari asap untuk memberikan dunia yang sekilas nyata pertama dari pabrik Borgo Panigale upaya MotoGP ™ baru.
Taruhan Bola
Andrea Dovizioso, yang memasuki tahun kelimanya dengan tim dan kesepuluh di MotoGP ™, adalah pertama dari dua pengendara untuk berbicara.
Taruhan Bola
Andrea Dovizioso: "Tahun lalu bagian akhir musim ini berakhir dengan sangat baik. Banyak energi dan gairah dan kami mendapat kemenangan di Sepang. Itu sangat menggembirakan dan membantu kita memulai musim dengan cara yang benar. Ini tahun kesepuluh saya di MotoGP dan kelima dengan Ducati, sehingga merupakan tahun yang istimewa. Kami memiliki beberapa kesulitan di tahun-tahun sebelumnya tapi itulah apa yang kami butuhkan untuk kembali ke sini. Sepeda baru? Kami menguji pertama di Valencia dan akan ada update lagi di Sepang, dan kita akan melihat bagaimana kompetitif kami. Saya sangat senang untuk berbagi tim dengan Jorge, dan bekerja sama dengan dia. "
Taruhan Bola
Lorenzo, tampil dalam warna merah untuk pertama kalinya di acara tersebut, kemudian turun ke mic - menjelaskan perasaannya setelah rasa pertama dari Ducati di Valencia tes post-race, dan memberikan terima kasih atas dukungan yang diberikan selama ini.

Jorge Lorenzo: "Saya harus mengatakan bahwa saya lebih gugup sekarang daripada di ras! Ini adalah hari yang sangat istimewa bagi saya. Kemarin adalah hari yang besar karena saya benar-benar tidak mengharapkan semua cinta orang-orang di sini telah menunjukkan kepada saya; fans, Ducatisti dan karyawan. Beberapa orang mengatakan 'selamat datang di keluarga' - saya pikir itu sesuatu yang hanya bisa merasa di tim ini

"Saya telah dengan motor yang sama dan tim selama bertahun-tahun sehingga Valencia adalah kejutan besar tapi itu besar, perubahan yang positif. Rideability luar biasa, dan itu begitu kuat. Ini sangat mudah untuk menjaga kontrol. Pada lurus dan di sudut. kejutan yang luar biasa.

"Ketika Anda sudah cukup beruntung untuk menjadi Juara Dunia, satu-satunya hal yang Anda inginkan adalah untuk mengulang itu. Jika kita kuat secara umum, saya pikir kami akan bisa mendapatkan ke podium. Saya sangat bangga saya sekarang milik keluarga ini. Saya ingin berterima kasih kepada kalian semua, bukan hanya untuk apa yang telah Anda ditampilkan kemarin ... juga semua yang Anda menulis di media sosial, misalnya. Ini memberi saya begitu banyak energi untuk mencoba dan membuat tim ini lebih kuat. Sebagai seorang pembalap dan pembalap saya yakin akan ada emosi yang luar biasa masih akan datang. "
Taruhan Bola
Dall'Igna, kekuatan pendorong di belakang perubahan nasib Ducati yang melihat skuad mengambil dua kemenangan pada tahun 2016, dijelaskan tujuan dari proyek ini: Kejuaraan Dunia.

Luigi Dall'Igna: "Organisasi kami adalah lebih baik; kami telah meningkat banyak dan kita telah berhasil memiliki baru sepeda dan berjalan langsung setelah Valencia. Kami hanya ingin memastikan sepeda baru tidak punya masalah atau mengeluarkan itu tidak mungkin untuk memecahkan selama musim. Sekarang, kita mendapatkan berlangsung dengan pengendara uji kami Michele Pirro dan Casey Stoner, bersama kami resmi 'pahlawan' - Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso. Kita harus meningkatkan sepeda kami dari setiap perspektif dan dalam setiap detail.

"Musim ini akan menjadi musim kelima Andrea Dovizioso dengan kami. Seperti katanya, setelah mendapatkan kemenangan, sekarang dia ingin 'menyelesaikan pekerjaan'. Kami sudah melalui beberapa masa sulit bersama-sama tapi dia pembalap hebat dan saya yakin kami bisa melakukannya.

"Lorenzo adalah lima kali Juara Dunia, dan satu-satunya hal yang kita telah meninggalkan lakukan adalah memenangkan Kejuaraan Dunia. Kita tidak perlu alasan - itu sebabnya kami menyewa Lorenzo. Tidak ada alasan mengapa kita tidak bisa melakukan ini. Kami telah mengubah pola pikir kita dan kami fokus pada melakukan apa yang orang ingin kami:. Memenangkan Kejuaraan "

Kedua pengendara akan mengambil ke trek untuk tes pertama Resmi MotoGP ™ tahun ini di Sirkuit Internasional Sepang pada tanggal 30 Januari - adegan kemenangan Dovizioso 2016 - dengan Lorenzo naik merah untuk pertama kalinya sebagai mesin jalankan untuk bab baru.
Taruhan Bola

No comments:

Post a Comment