Monday, December 19, 2016

Marquez vs Baker di Barcelona - ditambah beberapa wajah lebih terkenal dari MotoGP ™ dan WorldSBK

TAruhan Bola
9club - 2016 MotoGP ™ Juara Dunia Marc Marquez hanya kalah dari AMA Pro FlatTrack pembalap Brad Baker pada 2015 edisi Superprestigio, dan sekarang 5 kali Juara Dunia adalah mencari untuk mendapatkan kembali mahkota tahun ini. tanda-tanda awal tampaknya menyarankan konfrontasi antara dua di Super Final untuk menentukan pemenang sekali lagi - dengan beberapa mata juga pada pertama Champion di RFME baru Copa de España de datar Track, Ferran Cardus.


Garis superstar up termasuk sejumlah wajah terkenal dari padang dunia, dengan MotoGP ™ dan WorldSBK terwakili. Marc Marquez (Repsol Honda Team) dan Alex Marquez (Estrella Galicia 0,0 Marc VDS) kepala up MotoGP ™ line up, dengan Joan Mir (Leopard Racing), Fabio Di Giannantonio (Gresini Racing Moto3), mantan 125 Dunia Champions Julian Simon dan Nico Terol, 2016 Moto2 ™ Rookie of the Year Xavi Vierge dan Moto3 ™ podium sitter Jorge Martin hanya sebagian dari mereka yang bergabung dengan mereka, dengan lebih banyak dari paddock MotoGP ™ juga diatur untuk berbaris. 2010 Moto2 ™ Juara Dunia Toni Elias (Yoshimura Suzuki) adalah salah satu dari Champions diatur untuk mengambil bagian, juga mewakili Championship MotoAmerica.

The WorldSBK biaya dipimpin oleh Jordi Torres (Althea BMW) dan Xavi Fores (Barni Racing Team), dengan WorldSSP juga masuk pada tindakan dengan beberapa pemenang balapan Kyle Smith. Lain dari nama-nama menarik atas pada daftar entri adalah mantan judul WorldSBK penantang dan pemenang balapan Ruben Xaus, sebagai gigi Spanyol up untuk khusus satu-off acara.

Brad Baker: "Ini merupakan bulan yang besar! Aku pernah ke peternakan Valentino Rossi dan di sini di Spanyol untuk melatih dengan Marc Marquez - dan saya juga sudah bisa membantu beberapa pengendara Spanyol seperti Ferran Cardus. Hal ini seharusnya menjadi keahlian saya, sebagai kotoran tracker, sehingga setiap tahun harapan mendapat sedikit lebih tinggi - tekanan pada "!

Marc Marquez: "Ini adalah senang berada di sini tahun lagi di edisi keempat. Saya memiliki banyak gairah untuk jalur tanah, off-road dan sepeda motor. Bulan lalu telah gila bagi saya pergi ke Jepang dan sekarang di sini - tapi di depan semua orang-orang ini dan juara itu adalah peristiwa besar. Ini adalah acara besar dan kami ingin menikmati suasana - tapi semua orang ingin naik podium. Dalam balapan tersebut, pada akhirnya, orang yang selesai pertama adalah yang terbaik -. Bukan hanya tercepat "

No comments:

Post a Comment