Saturday, December 24, 2016

MV Agusta menggandakan upaya dalam World Supersport dengan Alessandro Zaccone... Pembalap muda Italia akan berbaris di FIM Eropa Supersport Cup 2017

Taruhan Bola
9clubMV Agusta Reparto Corse memutuskan untuk menggandakan line-up di kelas Supersport dan ditandatangani dengan pembalap Italia Alessandro Zaccone untuk musim 2017 balap.


Pembalap sangat muda Italia akan berbaris di FIM Eropa Supersport Cup 2017: kelas dalam MOTUL FIM Superbike World Championship yang akan berlari bersamaan dengan kelas WorldSSP tapi hanya untuk putaran Eropa dari Championship. Bakat berusia 17-tahun akan berlomba bersama Patrick "PJ" Jacobsen: pembalap MV Agusta Reparto Corse lainnya menghadiri kelas WorldSSP.

Alessandro Zaccone: "Saya sangat senang atas kesempatan ini yang Team MV Agusta Reparto Corse berikan kepada saya. MV Agusta adalah merek sejarah dan menjadi bagian dari tim ini benar-benar berarti banyak bagi saya. Saya sudah memiliki kontak pertama dengan F3 di tes terakhir di Jerez dan saya segera menemukan perasaan yang bagus dengan motor dan tim. Aku benar-benar melihat ke depan untuk kembali ke jalur untuk tes berikutnya ".

Zaccone lahir di Rimini pada tahun 1999. Ketika dia hanya berusia 4-tahun ia mulai awal karirnya naik sepeda mini bermotornya a. Selama bertahun-tahun, pembalap muda telah bergabung dengan beberapa piala dan kejuaraan nasional, menarik minat beberapa tim besar, sampai ia bergabung dengan FIM Eropa Supersport Cup pada tahun 2016.

No comments:

Post a Comment