Thursday, December 1, 2016

Melandri: "Saya tidak sabar untuk kembali pada Panigale saya R"

Taruhan Bola
9clubTaruhan BolaAruba.it Racing - Tim Ducati, Marco Melandri menjalani operasi pada Rabu 30 November untuk memperbaiki meniskus kanannya, cedera Minggu lalu selama pertandingan amal sepak bola di Cattolica (Italia). Operasi itu dilakukan oleh Dr Catani di Policlinico dari Modena, yang dikonfirmasi tidak ada komplikasi selama operasi. Melandri akan memulai program rehabilitasi dalam beberapa hari mendatang dan akan kembali ke jalur untuk tes pertama 2017, dijadwalkan 24-25 Januari di Circuito de Jerez.

"Melihat pada sisi terang, mungkin aku beruntung untuk menghadapi masalah ini pada saat ini tahun, ketika kedua kejuaraan dan tes lebih," beralasan Melandri setelah operasi. "Lebih baik untuk membayar iuran saya dengan nasib buruk sekarang, ketika kita memiliki semua waktu untuk pulih. Aku hanya berjalan di lapangan ketika aku merasa retak, sehingga aman untuk mengatakan itu akan hanya menjadi masalah waktu sebelum cedera ini terjadi. Saya akan mulai rehabilitasi segera dan dalam 8-10 hari aku harus bisa berjalan tanpa kruk. Saya tidak sabar untuk kembali pada R. Panigale saya "

No comments:

Post a Comment