Wednesday, December 14, 2016

Marc & Alex Marquez bersaing di Enduro del Segre... Saudara lengkap acara enduro di rumah di Spanyol

Taruhan Bola
9clubTaruhan BolaMarc dan Alex Marquez mengambil bagian dalam acara Enduro del Segre pada hari Minggu di Ponts, Lleida, akan kembali ke akar mereka setelah memulai karir mereka dalam disiplin ketika mereka pertama kali di sepeda. Setelah enam jam di sepeda, keduanya senang dengan kinerja mereka dan pengalaman - dengan memerintah MotoGP ™ Juara Dunia menyatakan ia akan lebih dari senang untuk bersaing lebih lanjut dalam disiplin harus kesempatan muncul.


Marc Marquez: "Saya telah berkompetisi di enduro ketika aku masih kecil dan itulah yang mendorong saya untuk bersaing di Enduro del Segre. Saya penggemar berat off-road dan saya ingin kembali ke masa kecil saya untuk hari, dengan Moto Club Segre dikelilingi oleh teman-teman saya. Ini adalah pengalaman hebat.
TAruhan Bola
"Begitu saya mulai saya dibayar untuk pengalaman saya karena saya harus kontrol sebelum waktu dan dihukum - jadi itu sudah hilang. Tapi kemudian saya melakukan peristiwa besar pada umumnya, terutama dalam hal waktu, yang sangat baik. persidangan yang saya biaya yang paling. Dalam satu aku putus penutup mesin dan harus tetap menempatkan minyak di - enduro nyata!
TAruhan Bola
"Saya memiliki banyak kesenangan dan itu adalah pengalaman hebat. Jika kesempatan itu datang lagi di masa depan setelah musim MotoGP ™ adalah lebih - mengapa tidak melakukannya lagi "?

2014 Moto3 ™ Juara Dunia Alex Marquez sama-sama senang dengan hari, setelah menjadi yakin untuk mengambil sebagian oleh saudaranya Marc - meninggalkan tanpa penyesalan.

Alex Marquez: "Itu adalah pengalaman yang fantastis. Aku menikmatinya dan saya menderita - saat-saat semuanya! Yang penting adalah untuk menyelesaikan dan kami melakukan itu. Jadi aku benar-benar bahagia. "

No comments:

Post a Comment