Thursday, December 15, 2016

Schacht Racing untuk membuat kembali menyambut WorldSBK Paddock... Eropa Superstock 1000 tim ingin terkesan pada 2017

Taruhan Bola
9clubTaruhan BolaAlex Schacht diatur untuk mengambil Eropa Superstock 1000 seri untuk 2017, menjadi ujung tombak tim EAB Schacht Racing, yang membuat datang kembali ke paddock MOTUL FIM World Superbike.


Dengan dukungan dari Ducati Corse, tim yang hadir dalam seri STK1000 kembali pada tahun 2015 memiliki pengalaman menyambut dan pengetahuan dari kedua tim dan pembalap mereka.

Anak muda Denmark memiliki karir yang kuat di Eropa Superstock 600 Championship, dan mampu mengamankan posisi keempat secara keseluruhan di kelas kompetitif kembali pada tahun 2012. Schacht kemudian berkembang hingga kelas Superstock 1000 dan telah membangun pengalamannya sejak itu.

Senang balap dengan EAB Schacht Racing, Alex Schacht menjelaskan pikirannya menjelang tantangan baru: "Setelah beberapa tahun di depan STK600 aku jatuh cinta dengan balap. Aku harus mendapatkan kepala saya disortir dan mencari tahu apa yang saya benar-benar ingin. Aku bosan dengan segala sesuatu, pelatihan saya, keluarga saya, tim saya, dan sepeda saya jadi saya harus setahun penuh tanpa racing sama sekali. Tapi aku mulai kehilangan begitu banyak dan mulai memahami bakat yang saya miliki. Aku kembali ke kejuaraan Denmark Superbike tanpa pelatihan sama sekali, aku benar-benar keluar dari bentuk tapi saya masih berhasil untuk memenangkan gelar 2 tahun berturut-turut sekarang. Kali ini sangat berbeda dari ketika saya memulai karir saya di paddock WorldSBK. Kali ini adalah saya yang ingin balapan, itu adalah saya yang ingin mendorong tim ke depan. Aku tahu itu akan menjadi musim yang sulit, dengan banyak pembalap yang cepat dan tim pabrik didukung, tapi kami telah menunjukkan sebelumnya di kategori STK600 bahwa kita bisa bersaing dan saya siap untuk menunjukkan apa yang bisa kita lakukan. "

No comments:

Post a Comment