Wednesday, April 19, 2017

Viñales: “Aku selalu sangat kuat di Austin”

Taruhan Bola
Taruhan Bola Ketika Maverick Viñales (Movistar Yamaha MotoGP) melintasi garis untuk memenangkan Argentina GP, ia juga menjadi pembalap Yamaha pertama sejak Wayne Rainey pada tahun 1990 untuk memenangkan dua balapan pertama musim ini - dan bergabung kunci saingan Marc Marquez (Repsol Honda Team) sebagai satu-satunya dua pengendara untuk memenangkan dua balapan pertama tahun ini di era MotoGP ™. Sekarang target berikutnya adalah Circuit of the Americas di Austin, TX.
Taruhan Bola
Viñales, yang memenangkan rookie dan hanya penampilan Moto2 ™ di trek pada tahun 2014, mengambil empat tahun lalu sebagai salah satu wahana menonjol musim ini - sehingga bentuk paling jelas ada. Tapi COTA adalah Marc Marquez (Repsol Honda Team) wilayah, dan pengendara dari Roses akan harus mengalahkan yang belum terkalahkan nomor 93 jika ia adalah untuk membuatnya tiga berturut-turut.


Jika Viñales menang di Austin dia akan menjadi pembalap kelima termuda yang memenangkan tiga kelas utama Grand ras prix berturut-turut, setelah Marc Marquez, Freddie Spencer, Casey Stoner dan Valentino Rossi. Ia juga akan menjadi pembalap yang pernah termuda yang memenangkan tiga balapan berturut-turut pada Yamaha!

Maverick Viñales: “Babak berikutnya adalah Austin dan saya senang karena saya memenangi balapan pertama saya di sana di Moto2, saya selalu sangat kuat di sini. Saya juga melakukan salah satu hasil terbaik saya di Amerika tahun lalu, jadi saya pikir itu adalah lagu yang baik untuk gaya saya naik. Saya suka naik turun trek, dengan banyak elevasi, jadi saya sangat bersemangat untuk melihat bagaimana M1 saya akan bekerja di sini dan bagaimana aku akan merasa mengendarai Yamaha. Saya yakin dan saya tahu bahwa saya bisa melakukan akhir pekan yang lain balapan yang baik.”

No comments:

Post a Comment