Sunday, August 6, 2017

#CzechGP: Balapan Di hari Minggu

http://www.9club2.com
Taruhan Bola Pikirkan Anda tahu semua yang perlu Anda ketahui tentang kualifikasi teratas di Brno?
- Marc Marquez (Repsol Honda Team) mulai dari pole untuk yang keempat kalinya pada 2017. Pada tiga kesempatan sebelumnya Marquez berada di pole di Brno dia belum pernah memenangkan perlombaan: di kelas Moto2 ™ di tahun 2011 dan MotoGP ™ di kedua 2014 dan 2016.
http://www.9club2.com
- Valentino Rossi (Movistar Yamaha MotoGP) berada di barisan depan untuk keempat kalinya pada 2017. Ini adalah hasil kualifikasi terbaiknya di Brno sejak dia berada di pole pada 2009, yang juga merupakan kali terakhir dia menang di sirkuit ini. Kemenangan Rossi di Belanda TT adalah satu-satunya penampilan podiumnya dalam enam balapan terakhir.
http://www.9club2.com
- Dani Pedrosa (Repsol Honda Team) berada di tempat ketiga grid untuk balapan berturut-turut yang kedua. Ini adalah pertama kalinya ia memulai dari barisan depan balapan back-to-back sejak 2015.
- Menuju trek kedua adalah Andrea Dovizioso (Tim Ducati), hasil babak kualifikasi terbaik kedua 2017 setelah tempat ketiga di grid di Mugello. Dari empat penampilan sebelumnya di Ducati di Brno Dovizioso belum pernah finis lebih tinggi dari 6
- Di tengah baris kedua adalah Cal Crutchlow (LCR Honda), yang menang di Brno tahun lalu setelah lolos ke urutan ke-10 grid.
- Di tempat keenam di grid adalah Jorge Lorenzo (Tim Ducati), yang telah selesai di podium di Brno lima kali dalam tujuh tahun terakhir, termasuk kemenangan di tahun 2010 dan 2015.

- Movistar Yamaha MotoGP Maverick Viñales berada di posisi ketujuh di grid, balapan berturut-turut keempat ia gagal masuk ke salah satu dari dua baris teratas. Viñales akan berusaha untuk kembali ke podium untuk pertama kalinya sejak ia berada di posisi kedua di Mugello pada awal Juni.
- Setelah lolos di barisan depan pada tiga balapan terakhir, Danilo Petrucci (Octo Pramac Racing) berawal dari posisi kedelapan di grid. Petrucci finis ke-7 di Brno tahun lalu - hasil terbaiknya dari 2016.
- Mengambil tempat terakhir di baris ketiga adalah Tim Pull & Bear Aspar Alvaro Bautista, yang akan membidik enam besar di balapan back-to-back untuk pertama kalinya sejak 2014.
- Menuju barisan keempat adalah Johann Zarco (Monster Yamaha Tech 3), siapa yang telah mencetak poin di setiap balapan sejak menabrak debutnya di kelas MotoGP ™ pada balapan pembuka tahun ini di Qatar.
- Suzuki yang menempati posisi tertinggi di kualifikasi adalah Alex Rins (Tim Suzuki Ecstar) di urutan ke-13 di grid, hasil kualifikasi terbaiknya selama musim rookie di kelas MotoGP ™.

No comments:

Post a Comment