Thursday, August 3, 2017

Lorenzo:Saya dan tim yakin akan membuat sesuatu langkah maju yang besar

http://www.9club5.com/

Taruhan Bola - Lintasan paling berkesan buat pembalap juara dunia 5 kali no 99#.

Jorge Lorenzo (Tim Ducati) tidak terlalu banyak berlibur di liburan musim panas, malah langsung kembali berlatih keras mempersiapkan diri pada paruh kedua musim ini. Dengan beberapa balapan yang lebih sulit tahun ini bersama Ducati namun beberapa di antaranya menyoroti untuk melakukan boot - termasuk podium pertama di Jerez - Majorcan sekarang mengincar sebuah langkah maju yang besar saat mesin menyala di Brno.
Lintasan ini telah melihat  banyak kesuksesan untuk ''Spartan'' di seluruh kelas,termasuk kemenagan terakhirnya di tempat pada tahun 2015
http://www.9club5.com/
Jorge Lorenzo: "Kami telah mencapai titik setengah musim ini dan setelah beberapa hari berlibur segera setelah GP Jerman, saya berlatih keras dalam tiga minggu terakhir untuk mempersiapkan bagian kedua Kejuaraan. Brno adalah sirkuit dimana saya merasa sangat baik dan saya pikir saya bisa mendapatkan performa bagus dari motor saya. Ini adalah lintasan dengan banyak sudut, semuanya saling terkait, dan saya memiliki banyak kenangan indah di sini. Saya tidak sabar untuk kembali bekerja dengan tim saya untuk meningkatkan daya saing saya dalam sembilan putaran terakhir kejuaraan, dan saya yakin kami akan maju dengan baik. "
http://www.9club5.com/



No comments:

Post a Comment