Tuesday, August 1, 2017

Hanya 23 hari untuk pergi ke Day of Champions di Silverstone - pembuka untuk akhir pekan MotoGP Inggris yang ditunggu-tunggu 2017!

http://www.9club5.com/

Taruhan Bola - Day of Champions memulai Grand Prix Inggris Okto tahun ini untuk mendapatkan salah satu acara olah raga terbaik di Inggris. Ini membawa Anda dekat dengan orang dalam paddock dan bintang olahraga Anda, membuat pengalaman unik.

Pintu Hiburan Zona terbuka pukul 09.00. Fans dapat menikmati musik live dari El Duderino, pertunjukan stunt yang menakjubkan dari Dougie Lampkin MBE. Kemudian Julian Ryder mewawancarai bintang-bintang olahraga tersebut, Keith Huewen mengungkapkan kisah-kisah 'Pahlawan Tanpa Tanda dari MotoGP ™. Baru untuk 2017 - Matt Roberts & Michael Hill menjamu 'Inside Moto' saat ANDA mengajukan pertanyaan kepada pembalap tamu kami.

Penunggang yang dipilih dari Piala Talent Inggris pertama Dorna akan naik ke panggung pada pukul 14.30. 200 pembalap muda Inggris mengajukan diri untuk mencoba peluang ini. 90 yang terpilih akan menghadiri acara seleksi pada hari Rabu tanggal 23 di Silverstone dimana pemilihan terakhir akan dilakukan di bawah pengawasan ketat Alberto Puig & Jeremy McWilliams. Anda mendapatkan kesempatan untuk melihat bintang-bintang Inggris di masa depan untuk pertama kalinya di Day of Champions. Kami tidak bisa lebih bersemangat dan semoga semua pemohon beruntung karena proses seleksi.
http://www.9club5.com/
Bergabunglah dengan dua rekan Randy Mamola, BT Sport Gavin Emmett dan Jules Ryder dan bintang MotoGP ™ di panggung utama dari jam 3:00, membawa Anda melewati jam 8 malam. Sebuah menyelinap mengintip item yang tersedia dalam pelelangan akan segera dirilis dan Anda tidak akan kecewa!

Day of Champions di selenggarakan oleh Two Wheels for life:Two Wheels for Life mengadakan acara penggalangan dana di seluruh dunia untuk membantu mengumpulkan uang bagi program yang memungkinkan perawatan kesehatan menjangkau masyarakat pedesaan di Afrika dengan sistem transportasi yang andal. Kami adalah badan amal resmi FIM dan MotoGP ™ dan dengan dukungan mereka, kami dapat menjalankan acara unik dan memberi para penggemar balap motor untuk mengakses pengalaman eksklusif dan memo-moto unik. Proyek yang kami dukung berarti bahwa petugas kesehatan dapat menjangkau orang-orang yang paling terpencil dengan perawatan kesehatan yang sangat mereka butuhkan. Bersama-sama kita bisa menunjukkan bahwa Two Wheels menyelamatkan nyawa.

No comments:

Post a Comment