Wednesday, July 26, 2017

Sepang siap menyambut Idemitsu Asia Talent Cup

http://sso.9club2.com/id/member-register

Taruhan Bola idemitsu Asia Talent Cup semuanya bersiap untuk putaran keempat musim ini saat babak kedua berlangsung
Ini saatnya Piala 2013 Idemitsu Asia Talent Cup untuk diperebutkan untuk paruh kedua musim ini, dengan Sirkuit Internasional Sepang, tepat di luar Kuala Lumpur di Malaysia, tempat berikutnya untuk bermain tuan rumah. Kalender mengunjungi sirkuit dua kali, tepat pada pertengahan musim dan satu kali untuk final musim ini, dan lintasannya adalah tempat MotoGP ™ - memberikan para pembalap muda di Piala Idemitsu Asia Talent Cup kesempatan untuk mengenal salah satu trek yang mereka tuju. Berlomba di masa depan di pentas dunia.
Cuplikan Talem Idemitsu Asia bersama dengan Kejuaraan Superbike Malaysia untuk putaran empat, dengan dua balapan - satu Sabtu, satu hari Minggu - memastikan untuk menampilkan Piala terbaik sekali lagi di tempat yang panjang dan penuh tantangan. Dengan dua straights panjang untuk mengakhiri dan memulai putaran, slipstreaming juga akan membuktikan faktor penting - dan juga keterampilan yang dibutuhkan untuk berpacu melawan pembalap muda terbaik di benua ini. Cuaca merupakan pertimbangan utama lainnya di Malaysia, dengan suhu yang membakar dan sering menjadi ancaman hujan.
Para veteran lapangan sangat memahami kompleksitas Sepang sekarang, dan akan mencari untuk menggunakan pengetahuan tersebut untuk keuntungan mereka. Puncak klasemen pada malam putaran keempat adalah pembalap Jepang Haruki Noguchi, yang mengumpulkan 87 poin ke rekan senegaranya Yuki Kunii pada posisi 85. Pembalap Turki Deniz Öncü berada di urutan ketiga, setelah melakukan kemenangan ganda untuk membuka musim di Buriram, dan akan Ingin kembali ke Malaysia untuk mengambil satu poin besar lagi dan mengancam para pemimpin sekali lagi - dengan Ryusei Yamanaka mendekati 70 poin.
Tidak terlalu jauh dari yang di atas adalah pahlawan lokal Azroy Anuar, yang akan mencari untuk memimpin biaya di rumah. Dia saat ini duduk di posisi kelima dengan 60 poin - masih sangat banyak dalam perlombaan.

Tahun lalu, kemenangan di Malaysia diambil oleh lulusan Andi Farid dan akhirnya Juara 2016 Somkiat Chantra. Jadi kelas 2017 pasti akan memberikan pemenang baru. Namun, Ryusei Yamanaka, Gerry Salim dan Can Öncü semuanya pernah naik podium di tempat tersebut - dan juga, yang terpenting, gelar juara 2017 Deniz Öncü dan Yuki Kunii.

Paruh kedua musim ini dimulai sekarang - dan tempat yang lebih baik dari pada Sepang.

Alberto Puig (Direktur Promosi Talent): "Biasanya paruh kedua Piala Bakat Asia selalu menarik, karena kita bisa melihat apakah pembalap baru maju selangkah dan mengejar mereka sedikit di depan. Beberapa biasanya mengurangi celah, tidak seluruhnya, tapi mengurangi jarak dalam aspek tertentu. Juga menarik untuk melihat para pembalap yang memperjuangkan kejuaraan: Noguchi, Kunii, Deniz, saat mereka maju, untuk melihat siapa yang menahan tekanan, siapa yang tidak melakukan kesalahan dan untuk melihat siapa, pada akhirnya, mengambil kejuaraan tersebut. Perlombaan di Sepang selalu diperumit oleh panasnya. Yang penting sekarang bagi semua pembalap adalah menyelesaikan kedua balapan dan mendapatkan poin sebanyak mungkin. Balapan berikutnya adalah di Motegi, dengan kondisi iklim yang sangat berbeda, karena cuaca dingin. Ini adalah satu-satunya perlombaan Piala Talenta Idemitsu Asia yang biasanya dingin. Setelah putaran itu, kami akan kembali balapan di Sepang, di ajang terakhir kejuaraan. Kunjungan pertama akan memungkinkan kita melihat tingkatnya, dan untuk mengetahui bagaimana pengendara berada di kejuaraan dan bagaimana kemajuannya sejak awal musim ini. "

No comments:

Post a Comment