Monday, August 28, 2017

Vinales: "Saya tidak merasakan tekanan dari Kejuaraan"

http://www.9club2.com/

Taruhan Bola:Pembalap Movistar Yamaha mengatakan ia terdorong maksimal - dan itu hanya sepersepuluh detik.
Maverick Vinales (Movistar Yamaha MotoGP) memenangkan balapan di Silverstone musim lalu, dan pembalap dari Roses hanya sepersepuluh detik yang mengulang prestasi di tahun 2017. Bergerak dari barisan kedua mulai masuk ke grup depan dalam permainan. Catur oktan tinggi, Juara Dunia Moto3 ™ 2013 berada tepat di belakang Marc Marquez (Tim Repsol Honda) saat mesin Champion yang berkuasa meledak - meninggalkannya beberapa pekerjaan yang harus dilakukan untuk kembali ke belakang Andrea Dovizioso (Tim Ducati) dan Valentino Rossi. (Movistar Yamaha MotoGP).

http://www.9club2.com/
Tapi Vinales menarik mereka masuk dan menerkam rekan setimnya, lalu mendorong batas untuk mencoba dan memberi kesempatan kepada dirinya untuk melewati putaran terakhir 'DesmoDovi' - tidak cukup dekat. Lebih dari itu, dia adalah sepersepuluh dari kemenangan. Yang mengatakan, Kejuaraan sekarang lebih dekat dari sebelumnya, dengan Vinales telah membuat 20 poin keuntungan pada Marquez dan sekarang hanya terpaut empat poin dari rekan senegaranya yang kedua.
Maverick Vinales, P2: Ban bukan judi, saya merasa hebat di motor, di lap pertama saya hanya berusaha menyelamatkan ban dan sulit saat mereka menyalip saya karena saya tahu saya lebih kuat dalam sepuluh terakhir. Lap. Ketika mesin Marc memecahkannya cukup menakutkan dan saya kehilangan banyak, tapi kami berhasil menangkap mereka dan berjuang untuk meraih kemenangan. Tapi saya senang dan bangga dengan tim. Perlombaan ini benar-benar sulit dilakukan oleh lima pembalap yang melakukan putaran waktu yang sama sampai akhir dan sulit untuk menjadi kuat dan konsisten; Ini adalah jalur yang menuntut. Saya sangat senang, kami kembali kuat lagi dan saya tahu di Misano kami bisa memulihkan poin bagus. Pada ujian di Misano kami berkonsentrasi pada elektronik, di mana kami kurang banyak. Kami hanya mencoba memperbaiki dan konsistensi ban, dan akhir pekan ini sangat bagus. Kami memperbaiki banyak hal, tapi masih ada pekerjaan yang harus dilakukan. Lima pembalap pertama benar-benar dekat dan kita harus terus bekerja keras untuk memperbaiki diri. Saat motor kita bekerja kita bisa sangat kuat. Kita harus mencoba dan menantang setiap balapan. Di bagian terakhir balapan, saya merasa sangat kuat, dan kami harus terus mengingat hal ini pada yang berikutnya. Saya tidak merasakan tekanan dari Kejuaraan, saya mendorong pada akhirnya untuk mencoba dan memenangkan perlombaan. "

No comments:

Post a Comment